Nikata Mirzani Ugah Video Bersama Zach Lee, Ini Respon Nafa Urbach

Nikata Mirzani Ugah Video Bersama Zach Lee, Ini Respon Nafa Urbach
Nafa Urbach.
BENTENGSUMBAR.COM -  Artis seksi Nikata Mirzani kembali membuat sensasi. Kali ini, ibu dua anak tersebut mengunggah kemesraan bersama Zach Lee yang diketahui masih berstatus suami selebriti Nafa Urbach.

Dalam video singkat yang diunggah Nikita di akun Snapchat, sepertinya mereka sedang berada di sebuah tempat hiburan malam. Nikita terlihat menyentuh kepala Zach, sehingga membuat keduanya hampir berciuman.

Sontak hal itu membuat Nafa berang dan bereaksi melalui akun Instagramnya. Dalam keterangan sebuah foto, Nafa mencoba mengklarifikasi mengenai spekulasi keretakan rumah tangganya.

Tak tinggal diam, Nikita langsung memberikan klarifikasi setelah videonya menghebohkan netizen. Nikita mengunggah video yang menyatakan jika hubungannya dengan Zach sebatas teman biasa.

Sehingga, ia merasa tidak perlu ada yang ditutup-tutupi karena tidak ada hubungan spesial dengan Zach.

Dengan muka sembab dan suara serak, Nikita menegaskan jika mereka cuma berteman serta meminta para netizen untuk tidak bersikap sok tahu.

Di dalam video singkat itu, Nikita juga membela diri jika ia pergi bersama teman dekatnya. Namun, keberadaan laki-laki itu tidak mendapat perhatian seperti Zach Lee.

" Saya juga sudah telepon Nafa, sudah bicara baik-baik dan juga sudah minta maaf karena video itu," jelas Nikita. (Kmk/dream.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »