Melihat Kondisi Rusun Cilincing Memprihatinkan, Djarot Janji Akan Renovasi

Melihat Kondisi Rusun Cilincing Memprihatinkan, Djarot Janji Akan Renovasi
Djarot Blusukan ke Rusun Cilincing. 
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Wakil Gubernur Petahana Djarot Saiful Hidayat blusukan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Melihat kondisi yang kumuh, ia berjanji akan merenovasi rusun yang dikelola oleh Pelindo itu.

Warga yang ditemui Djarot pun mengeluh padanya. "Atapnya, Pak, bocor semua," keluh salah satu warga saat bertemu Djarot, Minggu, 4 Desember 2016.

Melihat kondisi rusun yang memprihatinkan, Djarot berjanji segera merenovasi rusun yang dihuni pekerja atau buruh Pelindo.

Rusun tersebut merupakan rusun sewa yang dikelola oleh Pelindo. Karena itu, Djarot berjanji merenovasi rusun itu bersama perusahaan tersebut.

"Rusun kurang dapat perhatian. Segera pihak pengelola rusun segera bangun fasilitas umum. Kita akan bangun, jalannya jelek banget. Kita akan kerja sama dengan Pelindo bagaimana membangun dan merenovasi rusun ini," kata Djarot.

Warga yang mendengar janji Djarot pun bersorak riang. "Kita tunggu buktinya," teriak warga.

Djarot pun meminta penghuni rusun segera melaporkan data siapa saja yang belum mendapatkan fasilitas BPJS kesehatan.

"Yang tidak dapat BPJS data ya, segera. BPJS kelas 3 Pemprov tanggung. Di sini juga rawan kebakaran, jaga jangan sampai ada kompor meleduk," pinta Djarot. (ml/liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »