PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Disindir Fadli Zon Soal Karangan Bunga, Ini Kata Djarot Saiful Hidayat

Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Disindir Fadli Zon Soal Karangan Bunga, Ini Kata Djarot Saiful Hidayat
BENTENGSUMBAR.COM - Karangan bunga yang membanjiri Balai Kota DKI, tempat bekerjanya Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat ternyata menuai penyataan pedas dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Politikus asal Partai Gerindra ini mengatakan karangan bunga tersebut hanya sebuah pencitraan murahan.

Menanggapi tudingan Fadli Zon tersebut, Djarot hanya bisa geleng-gelengkan kepala. Ia tidak mempermasalahkan pernyataan Fadli Zon yang menyatakan ribuan karangan bunga tersebut hanya sebuah pencitraan murahan.

Tetapi ia tidak bisa terima cinta warga Jakarta kepada Ahok dan Djarot dibilang sebagai pencitraan murahan. Bagi ia dan Ahok, seluruh karangan bunga tersebut adalah harta yang mahal dan berharga.

“Pencitraan murahan, enggak apa-apa sih Pak Fadli Zon. Tapi bagi kami, itu suatu hal yang mahal, satu hal yang mulia dan satu hal yang berharga,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis, 27 April 2017.

Menurutnya, karangan bunga tersebut bentuk apresiasi yang tulus dari warga Jakarta dan disampaikan dengan penuh cinta, penuh bunga. Bunga-bunga itu kan tambah cinta. Jadi terima kasih,” ujarnya.

Mendengar ada isu yang menganggap karangan bunga yang dikirimkan adalah rekayasa dari Ahok dan Djarot atau tim pemenangan untuk meraih simpati warga, Djarot mengajak semua pihak tidak berburuk sangka atau su’udzon.

“Yang bilang seperti itu, alasannya apa? Itu kan su’udzon ya. Kok dibilang setingan? Bagaimana ini? Tanyakan pada yang bilang apakah disuruh begitu, ya diseting?,” tanyanya.

Mantan Wali Kota Blitar ini mempertanyakan bagaimana bisa merekayasa perasaan dan hati seseorang. Lalu ia mengajak semua warga Jakarta berpikir positif dalam melihat karangan bunga yang diberikan kepadanya dan Ahok.

“Bagaimana kamu bisa mensetting kebenaran dan nurani. Tunjukan pada pada saya kalau itu settingan. Tunjukkan pada saya bagaimana caranya mensetting orang sekian banyak yang bersedih dan menangis. Bagaimana caranya. Jangan begitu lah, kita harus rasional juga ya. Marilah kita berpikir positif,” paparnya.

(buya/BeritaSatu)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *