PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Pesawat Delay, Gubernur Irwan Unggah Foto "Makan Mie Rebus Sepiring Berdua Dengan Istri"

Pada foto yang diugah tersebut, Irwan Prayitno bersama istri tercinta Hajjah Nevi Zuraida terlihat memakan mie rebus sepiring berdua.

Pesawat Delay, Gubernur Irwan Unggah Foto "Makan Mie Rebus Sepiring Berdua Dengan Istri"
BENTENGSUMBAR.COM -  Kenangan terindah, saat makan sepiring berdua bagi sepasang kekasih yang saling mencintai memang sulit dilupakan. Apatah lagi, kalau momen tersebut tercipta kembali pada kondisi tertentu.

Itulah yang dirasakan Gubernur Provinsi Sumatera Barat H Irwan Prayitno Datuk Rajo Bandaro Basa. Ia menggunggah salah satu foto ke laman facebooknya, Jumat siang, 28 April 2017, saat menanti pesawat yang delay karena hujan deras di salah satu bandara.

Pada foto yang diugah tersebut, Irwan Prayitno bersama istri tercinta Hajjah Nevi Zuraida terlihat memakan mie rebus sepiring berdua.

"Perut kosong menanti pesawat yang delay karena hujan deras di Bandara, jadilah kenangan makan sepiring berdua di masa lalu terkenang kembali. Mie rebus pun terasa mewah... Alhamdulillah," ungkap Irwan pada unggahan foto tersebut.

Kemesraan orang nomor satu di Sumatera Barat ini dengan istrinya memang kerap menjadi perhatian publik. Netizen pun mengomentari foto tersebut. Berikut sebagian dari komentar mereka.

Bang Denny Tolowi, "huhui....ingat masa pacaran ,pak gub....hehe."

Ratna Ahmad, "Iyo tu pak Gubernur,..semoga mesra selalu,.."

Vanda Angrika, "Barokallahu... Salam ke bu uni Nevi yaa pak..."

Amril Syaiin, "Sederhana, religius, multi talenta..doa kmi sehat sll pak datuak."

Jamal Ismail, "Gitulah jika dijalani karena Allah semuanya akan terasa indah , semoga Allah selalu meridhoi Bapak Amin ya Rabb.."

Pawet Martono, "Ado lagunyo mach Pak Gubernur...Sepiring berdua."

Gustina Agus, "Mesranya pak gubernur bersama ibu..Semoga sll mesra ya pak..."

Namun, ada juga netizen yang berkomentar seakan menyindir sembari membandingkan dengan kasus yang menimpa Ustad Habib al Habsy, yang belakangan ketahuan selingkuh dengan wanita lain. 

Syahri Ramadhan, "Allhmdulillah wasyukurillah pak.....mudah"an iko nn sabananyo.....sebab.....tahun 2009 ustadz alhabsy memuja dan memuji istri nya setinggi langit....maka setahun kemudian...diam" ne ustadz menikah lagi tanpa diketahui istri nya.....alias berbohong...dan tujuh tahun kemudian terbongkarlah semua nya....allahu 'a'laamm...."

Saat berita ini diturunkan, unggahan foto tersebut sudah dibagikan netizen. Tak hanya itu, unggahan kemesraan tersebut juga kebanjiran like netizen. Sekira 734 netizen sudah melike unggahan foto makan mie rebus sepiring berdua tersebut.

Editor: Malin Sampono
Pewarta: BY

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *