Berduka Tragedi Bom Kampung Melayu, Sejumlah Artis Tanah Air Serukan Lawan Teroris

Berduka Tragedi Bom Kampung Melayu, Sejumlah Artis Tanah Air Serukan Lawan Teroris
BENTENGSUMBAR.COM - Selebritis Tanah Air turut berduka atas tragedi ledakan bom di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 24 Mei 2017. Melalui akun media sosial, mereka memposting ungkapan duka cita mendalam.

Nikita Mirzani yang kerap disapa Niki tersebut memposting ungkapan duka atas ledakan bom Kampung Melayu lewat akun Instagram miliknya.

“RIP Prayforjakarta,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya.

Tak hanya menyampaikan duka atas ledakan bom yang menelan korban jiwa tersebut, Niki pun menuliskan pesan lewat foto yang diunggahnya yang berbunyi “Kami tidak takut #indonesiaunite againts TERRORISM”.

Lewat foto yang dipostingnya tersebut, Niki seakan menyerukan agar masyarakat Indonesia bersatu untuk melawan aksi terorisme.

Selain Nikita Mirzani, selebritis lainnya yang juga berduka atas ledakan bom di Kampung melayu diantaranya penyanyi Raisa dan Mbah Mijan.

"Turut berduka untuk para korban ledakan bom di Kampung Melayu. #PrayForJakarta," demikian tulisan Raisa di akun Twitternya, @raisa6690.

"Everyone, please stay safe! #PrayForJakarta," begitu tweet kedua yang ditulis penyanyi yang baru saja bertunangan dengan Hamish Daud itu.

Penyanyi Andien juga mengungkapkan hal senada di akun Twitter. "Turut berduka cita kepada korban ledakan bom di Kampung melayu malam ini," tulisnya tanpa disertai hashtag.

Sementara Ashanty terlihat geram dengan aksi teror yang terjadi. "Kok rela mengorbankan diri cuma buat aksi toror nggak jelas jahat bgt ya Allah..semoga kita semua selalu dlm lindunganmu ya Allah," tulisnya.

Gading Marting mengunggah poster dengan tulisan #PrayforJakarta di Instagram. Postingan itu langsung dihujani likes dan komentar. Setidaknya sudah ada 53 ribu likes dan 190 komentar.

(by/pjs/dtc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »