Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Iran: Ledakan Baghdad Menunjukkan Permusuhan Teroris Terhadap Islam

Lokasi ledakan bom di Kota Baghdad yang dilakukan teroris.

Iran: Ledakan Baghdad Menunjukkan Permusuhan Teroris Terhadap Islam
BENTENGSUMBAR.COM - Iran telah mengecam pemboman teroris di dua distrik sibuk di ibukota Irak, Baghdad, dengan mengatakan bahwa "tindakan kriminal" tersebut dengan jelas mengindikasikan permusuhan teroris terhadap Islam dan Muslim.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran Bahram Qassemi pada hari Selasa, 30 Mei 2017, mengungkapkan simpati kepada pemerintah dan negara Irak serta keluarga korban dari korban ledakan teroris, yang menewaskan setidaknya 27 orang dan melukai lebih dari 115 di Baghdad. 

Dalam dua kali serangan mematikan, seorang teroris meledakkan sebuah kendaraan yang diledakkan dengan bahan peledak di sebuah toko es krim yang populer sekitar tengah malam (2100 GMT Senin), menewaskan sedikitnya 16 orang dan melukai 75 lainnya. 

Kelompok teroris Takfiri Daesh mengaku bertanggung jawab atas pemboman tersebut, dengan situs Amaq yang berafiliasi dengan ISIS mengatakan bahwa seorang pembom telah menargetkan sebuah tempat "pertemuan Syiah."

Juru bicara Iran mengatakan bahwa tindakan kriminal di bulan suci Ramadan merupakan indikasi jelas adanya permusuhan teroris Takfiri terhadap Islam sejati dan Muslim.

(BUYA/IT)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *