Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Mako Pol PP Kota Padang Diserang OTK, Suasana Masih Mencekam

Sepeda motor jenis Honda Vario BA 2037 GC berhasil diamankan oleh petugas.

Mako Pol PP Kota Padang Diserang OTK, Suasana Masih Mencekam
BENTENGSUMBAR.COM - Markas Komando (Mako) Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Padang diserang oleh orang tak dikenal (OTK) yang datang tiba-tiba menggunakan puluhan sepeda motor, sekitar pukul 00.10 WIB.

Oknum yang melakukan penyerangan tersebut belum diketahui identitasnya. Selasa, 23 Mei 2017 dini hari.

Kasat Pol PP Dian Fakri menyebut, tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut seolah sengaja mencari keributan di Mako Pol PP Padang dengan mengendarai sepeda motor dengan cara ugal-ugalan.

"Awalnya dua sepeda motor menuju kesini dan langsung menyerang, sementara puluhan sepeda motor lainnya tampak menunggu di gerbang," ujarnya.

"Karena ada lemparan itu, anggota yang sedang piket akhirnya keluar dan mencari arah datangnya batu, setelah anggota mengetahui arah batu bentrok fisik tidak dapat terelakkan," ungkap Dian.

Akibat kejadian tersebut beberapa anggota Satpol PP mengalami luka dan lebam pada bagian tubuh. Sementara itu satu unit sepeda motor jenis Honda Vario BA 2037 GC berhasil diamankan oleh petugas.

"Saat ini kami akan langsung membuat laporan ke Polresta Padang, agar kejadian ini diproses secara hukum," katanya.

"Dengan kejadian ini kami tidak akan berhenti memberantas maksiat karna kami konsisten untuk memberantas maksiat ini, apalagi akan memasuki bulan suci Ramadhan," tambah Dian.

Hingga pagi ini, suasana masih tampak mencekam dan puluhan personil Satpol PP masih berjaga - jaga untuk mengantisipasi adanya serangan balik.

(by/rel)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *