Sandiaga: Yang Sudah Baik Dijalankan Oleh Pak Basuki Diteruskan dan Diperbaiki

Sandiaga: Yang Sudah Baik Dijalankan Oleh Pak Basuki Diteruskan dan Diperbaiki
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu malam, 30 April 2017.

"Saya terima kasih, kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya juga berterima kasih bahwa beliau memberikan kesempatan dan memberikan keleluasaan saya memilih pasangan dan menerapkan strategi kampanye," kata Sandiaga.

Pertemuan Sandiaga dengan Prabowo baru pertama kali setelah tanggal 19 April, saat hitung cepat pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

"Ini pertama kalinya kita menggunakan strategi baru dengan inovasi dalam berkampanye, yang sebelumnya belum pernah dicoba di tempat lain meski saya pengusaha tidak punya latar belakang politik," kata Sandiaga.

Dia menjelaskan Prabowo memberikan keleluasaan untuk dirinya selama 18 bulan, termasuk 7 bulan bersama Anies. "Saya ucapkan terima kasih dan beliau sangat semangat. Beliau mengingatkan satu jangan kecewakan rakyat," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, Prabowo juga meminta agar integritas mesti dijaga. Jangan sampai melukai hati rakyat yang sudah berjuang secara militan.

"Beliau juga menitipkan untuk berbuat yang terbaik buat Jakarta. Yang sudah baik dijalankan oleh pak Basuki diteruskan dan diperbaiki," kata Sandiaga.

Prabowo juga menyampaikan bagaimana menjaga persatuan bahwa bhineka itu adalah keniscayaan.

(BY/ANTARA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »