PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kota Padang Butuh Pemimpin yang Memiliki "Raso jo Pareso"

Ketua Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang, Zulkifli.

Kota Padang Butuh Pemimpin yang Memiliki "Raso jo Pareso"
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang, Zulkifli mengatakan, Kota Padang butuh sosok pemimpin yang memiliki "Raso jo Pareso." Hal itu disampaikannya terkait mulai bermunculannya ke permukaan calon walikota dan wakil walikota yang berniat maju pada Pilkada Kota Padang, Juni 2018.  

Walau pelaksanaan Pilkada baru akan digelar setahun lagi, namun berbagai pandangan dan adu pendapat mulai bermunculan, tak hanya di dunia nyata, ota lapau ke lapau, tetapi juga di media sosial. Diskusi di dunia maya malah kian hari kian heboh.

"Munculnya beberapa figul yang bakal maju pada Pilkada Kota Padang perlu kita cermati dengan baik. Kita jangan salah pilih lagi, terbeli kucing dalam karung, rupanya kucing kurap pula, ini kan bahaya," ungkap Zulkifli, Sabtu dini hari, 10 Juni 2017. 

Zulkifli menekankan, sasok jerami calon pemimpin Kota Padang itu harus jelas. Jelas pandan perkuburannya, jelas tapian tempat mandinya. 

"Saya sependapat, pemimpin Kota Padang itu harus orang Minang asli, bukan campuran, karena raso jo pareso kita di Minangkabau ini tinggi sekali. Seorang pemimpin di Minangkabau harus paham ini, tak hanya sekedar diucapkan," tegasnya. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *