PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Nikita Mirzani Menyesal Pernah Berseteru dengan Jupe

Artis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Menyesal Pernah Berseteru dengan Jupe
BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani yang selama ini berseteru dengan almarhum pedangdut Julia Perez akhirnya mencabut laporannya ke polisi.

Namun sebelum mencabut laporannya itu, Nikita mengaku sudah melakukan perdamaian dengan almarhum Jupe saat dirinya mendatangi Jupe di RSCM Jakarta pada akhir Mei lalu. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani saat dihubungi sejumlah media, baru-baru ini.

"Niki dan Kak Jupe sebenarnya sudah berdamai. Dan perdamaian itu dilakukan saat Niki berkunjung ke Rumah Sakit pada Akhir Mei kemarin. Dan saat akhir Mei Kemarin aku tahu Kak Jupe di datangi penyidik untuk di sidik di RSCM. Aku langsung telepon pengacaraku dan berdiskusi untuk segera mencabut laporannya. Namun sebelum rencana itu terealisasi (mencabut laporan polisi), kak Jupe sudah lebih dahulu meninggal. Makanya mungkin hari ini atau besok aku mau ke Polda Metro Jaya untuk mencabut laporan polisinya," tutur Nikita Mirzani.

Ditambahkan Nikita, dirinya pun sempat didatangi oleh almarhum Jupe saat dirinya tengah tidur. Dan dalam kesempatan itu, Nikita mengaku Jupe berpamitan dengannya.

"Belakangan ini sih suka dimimpiin, kaya mimpi tiba-tiba dia telepon Niki. Kami ngobrol panjang lebar. Terakhir waktu Niki masih di Italia sempet mimpi sekali. Pas bangun Niki nangis. Dalam mimpi itu Kak Jupe sempat pamitan, " lanjutnya.

"Pas mimpi itu soalnya dia bilang, 'Lu baik-baik ya, kayaknya nanti kita enggak ketemu lagi. Karena gua mau pergi'. Aku jawab, 'pergi kemana? Jangan jauh-jauh' gitu. Terus udah," tutupnya.

Nikita sendiri mengaku merasa sangat menyesal berseteru dengan Jupe. Dan ke depan Nikta pun berdoa agar Jupe bisa tenang dan damai dialam kuburnya.

(by/bsc)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *