PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Serius Maju Pada Pilkada Juni 2018, Adib Alfikri Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PPP Kota Padang

Pengambilan formulir dilakukan oleh Zulhendri Ismet Rajo Bungsu, didampingi oleh Zul Akmal Rajo Jambi.

Serius Maju Pada Pilkada Juni 2018, Adib Alfikri Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PPP Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Nama Adib Alfikri, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang digadang-gadang bakal mendampingi Mahyeldi Ansharullah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, Juni 2018. Dan banyak pihak menilai Adib Alfikri memang layak untuk posisi tersebut.

Keseriusan Adib Alfikri yang juga adik kandung dari Irwan Prayitno, Gubernur Provinsi Sumatera Barat ini, untuk maju pada Pilkada Juni 2018, tak hanya ditunjukkan dengan banyaknya balihonya seantero Kota Padang, tetapi ia juga mulai mendaftar ke partai politik. Salah satu partai politik yang dilirik Adib Alfikri adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Diwakili oleh Tim Relawan Adib Alfikri, formulir pendaftaran pun diambil di kantor DPC PPP Kota Padang, Kamis, 22 Juni 2017. Kedatangan Tim Relawan Adib Alfikri disambut langsung oleh Sekretaris DPC PPP Kota Padang Fri Fatria Djamain, didampingi Sekretaris Tim Desk, Nurafitri. 

Pengambilan formulir dilakukan oleh Zulhendri Ismet Rajo Bungsu, didampingi oleh Zul Akmal Rajo Jambi. 

"Dengan diambilnya formulir pendaftaran ini, membuktikan Adib Alfikri tidak main-main. Dia serius maju pada Pilkada Kota Padang, Juni 2018," ungkap Rajo Bungsu usai pengambilan formulir.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Padang H Maidestal Hari Mahesa di tempat terpisah mengatakan, DPC PPP Kota Padang memang telah mulai melakukan penjaringan bakal calon Kepala Daerah yang akan diusung partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Pendaftaran memang sudah kita buka beberapa waktu lalu. Beberapa bakal calon sudah pula mendaftar. Dan kemaren, pengambilan formulir dilakukan oleh Tim Relawan Adib Alfikri," ungkapnya, Jum'at, 23 Juni 2017 dini hari.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *