PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Terlalu Cantik, Pebulutangkis Ini Lebih Cocok Jadi Bidadari

Nitchaon Jindapol.

Terlalu Cantik, Pebulutangkis Ini Lebih Cocok Jadi Bidadari
BENTENGSUMBAR.COM - Satu lagi bintang muda Thailand yang kerap jadi perbincangan blantika bulutangkis dunia adalah Nitchaon Jindapol. Ia merupakan andalan baru skuat Negeri Gajah Putih setelah berkibarnya nama Ratchanok Intanon.

Tak hanya permainan menawannya yang menyita perhatian melainkan juga paras anggun nan mempesona sebagai daya tarik tersendiri yang dimiliki Nitchaon.

Kehadirannya pada ajang Indonesia Open Super Series Premier 2017 lalu pun begitu disambut sangat antusias para penggemarnya di Tanah Air. Ratusan komentar dan jumlah follower akun Instagram pribadinya @nitchaon pun bertambah drastis.

Sayang, kiprahnya harus terhenti di babak semifinal usai sempat menderita cedera di tengah laga melawan Sayaka Sato (Jepang) dan kalah 21-13, 18-21 dan 14-21. 

Tapi aura kecantikan Nitchaon seolah tak pudar tatkala dara 27 tahun itu memang dikenal sebagai pribadi santun dan ramah kepada para penggemar yang menjulukinya sebagai bidadari bulutangkis.

Kini, di kalangan para pencinta tepok bulu makin jadi sorotan setelah menjalin asmara dengan pemain tunggal putra Thailand, Suppanyu Avihingsanon.

(by/vv)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *