PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tim Sara FKAN Pauh IX Kunjungi Mushalla Nurul Huda Kalawi

Ketua FKAN Pauh IX Kecamatan Kurani Evi Yandri Rajo Budiman menyerahkan bantuan pembangunan untuk Mushalla Nurul Huda Kalawi.

Tim Sara FKAN Pauh IX Kunjungi Mushalla Nurul Huda Kalawi
BENTENGSUMBAR.COM - Tim Safari Ramadan (Sara) Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Mushalla Nurul Huda Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah Kecamatan Kuranji, Kamis, 8 Juni 2017.

Tim itu dipimpin langsung oleh Ketua FKAN Pauh IX Kecamatan Kurani Evi Yandri Rajo Budiman. Hadir pada kesempatan itu, Pembina FKAN Pauh IX, Komisaris Polisi Zulwagni dan Letnan Kolonel AL Anwar P, disamping pengurus FKAN Pauh IX lainnya. Selain itu, juga hadir Ketua Pemuda ARUS Kampung Kalawi, Akmal, SE.

"Ini adalah kunjungan pertama kami ke mushalla dan masjid yang ada di daerah ini. Kami merencanakan beberapa kunjungan yang insya Allah pada setiap kunjungan akan menyerahkan bantuan berupa al Quran dan dana sebesar Rp1 juta," ungkap Evi Yandri di sela-sela kunjungan. 

Tak lupa, pada kesempatan itu, Evi Yandri Rajo Budiman kembali memompa semangat Anak Nagari untuk berpartisipasi aktif dalam setiap pelaksanaan pembangunan di Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji. Sebab, yang membangun Nagari tentulah Anak Nagari itu sendiri.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan memperhatikan dan membangun Nagari kita? Untuk itu, mari kita kompak membangun Nagari yang kita cintai ini dengan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki Nagari dan Anak Nagari kita," cakapnya. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *