PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Dihadiri Wawako Emzalmi, Amrizal Hadi Jemput Aspirasi Warga Kota

Wawako Emzalmi menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Amrizal Hadi. Tujuan kegiatan reses tersebut untuk menampung aspirasi warga.

Dihadiri Wawako Emzalmi, Amrizal Hadi Jemput Aspirasi Warga Kota
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Amrizal Hadi kembali melaksanakan reses ke-2 di tahun 2017 ini, Senin, 28 Agustus 2017. 

Anggota Fraksi Partai Nasdem tersebut melaksanakan reses di Kelurahan Andalas dan Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Timur. 

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si., dan segenap tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, warga di kedua kelurahan tersebut menyampaian rasa terimakasih kepada Amrizal Hadi karena telah menyalurkan dana aspirasi berupa betonisasi jalan.

"Sudah banyak yang disalurkan Pak Amrizal Hadi di sini. Namun, kami juga masih minta bantuannya untuk becak motor dan ambulance," ujar salah seorang tokoh masyarakat. 

Amrizal Hadi mengatakan, untuk becak motor sudah direalisasikan dan sudah ada di Dinas Lingkungan Hidup. Warga tinggal melengkapi syarat untuk pengambilan betor tersebut. 

"Untuk lampu jalan, kami sudah memasukan di pokok pikiran (Pokir) anggota dewan tahun 2017 dan mudah-mudahan direalisasikan pada APBD tahun 2018," ungkap politisi Partai Nasdem tersebut.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang Emzalmi mengatakan, hubungan DPRD dan Pemerintah Kota Padang selama ini berjalan dengan harmonis. Kemajuan pembangunan di Kota Padang tak terlepas dari peran anggota DPRD Kota Padang.

"Ke depan, kami berharap, hubungan yang harmonis ini tetap terjaga. Insya Allah, bersama kita bisa maju," cakapnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *