Marcella Zalianty Putuskan Rehat Akting Demi Anak dan Studi

Marcella Zalianty Putuskan Rehat Akting Demi Anak dan Studi
BENTENGSUMBAR.COM - Aktris Marcella Zalianty memutuskan untuk rehat dari aktivitas di depan layar kamera karena ingin fokus mengurus anak yang sudah tumbuh besar dan pendidikan S2 yang tengah ia jalani.

"Iya saya memang stop di akting dan film dulu karena saya fokus dulu ke anak saya dan menyelesaikan S2 saya. Akhirnya begitu saya sudah terjun lagi, saya akhirnya diminta banyak terlibat dalam organisasi. Memperjuangkan, memotivasi semua yang terlibat dalam film," katanya saat dijumpai di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 14 Agustus 2017.

Namun demikian, tidak dipungkiri oleh Marcella jika dirinya sangat cinta dengan dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.

"Memang saya cinta banget sama dunia film, karena saya sangat optimistis dengan dunia film kita. Hanya dengan film kita bisa bicara soal lintas kebudayaan, memberi motivasi, memberi edukasi, bagaimana film enggak cuma sebagai sarana hiburan dan gimana aktor-aktor berakting punya kualitas," paparnya.

Istri Ananda Mikola ini menambahkan, dirinya akan mulai aktif kembali di dunia akting setelah sang anak sudah mulai bisa ditinggal. Namun ia cukup selektif dalam memilih pekerjaan.

"Ya mulai sedikit-sedikit setelah anak-anak sudah mulai besar, sudah mulai bisa manage waktu jadi bisa ambil pekerjaan lagi. Tapi memang enggak bisa sebebas dulu," pungkasnya.

(by/inilah)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »