PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Perayaan HUT RI di Kurao Pagang, Desri Ayunda Datang, Warga Pun Senang

Bakal calon Wakil Walikota Padang Desri Ayunda menyerahkan bantuan kepada panitia perayaan HUT RI di Kurao Pagang.

Perayaan HUT RI di Kurao Pagang, Desri Ayunda Datang, Warga Pun Senang
BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon Wakil Walikota Padang Desri Ayunda menghadiri malam hiburan perayaan hari kemerdekaan (HUT) RI ke 72 yang digelar Pemuda dan Pemudi RT.05/RW.03 Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 19 Agustus 2017. 

"Kami mengapresiasi panitia yang telah menggelar acara ini. Informasi yang saya dapat, di RT.05/RW.03 ini jumlah Kepala Keluarganya sebanyak 650 KK yang terdiri dari 530 rumah. Ini mungkin yang terbesar saya kira di Sumbar atau mungkin Indonesia," ungkap Desri. 

Tentu saja, jelas Desri, dengan jumlah KK dan rumah sebanyak itu membutuhkan Ketua RT yang sangat proaktif. Sebab, banyak persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. 

"Saya dengar ada persoalan tanah di lingkungan ini. Insya Allah, kedepan kita siap membantu menyelesaikannya. Kita sangat miris mendengarnya, sudah 72 tahun negeri ini merdeka, namun masyarakat di sini belum juga bisa mendapatkan haknya atas kepemilikan tanah mereka," cakapnya.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda menyumbangkan dana Rp1 juta untuk kelancaran kegiatan tersebut. Tak hanya itu, Desri Ayunda juga menyumbangkan suara emasnya demi menghibur warga. 

Salah seorang warga, Yeni mengaku senang atas kedatangan Desri Ayunda pada acara tersebut. Ia mengaku, termasuk salah seorang yang mengagumi Desri Ayunda. Namun sayang, pada Pilkada 2013 kalah oleh pasangan Mahem.

Senada dengan itu, tokoh masyarakat lainnya mengaku baru yakin Emzalmi-Desri berpasangan setelah melihat banner dan baliho mereka terpasang di sudut-sudut kota.

"Setelah kami melihat banner dan baliho Pak Emzalmi dan Pak Desri, baru kami yakin mereka berpasangan. Untuk itu, kami bertekat membantu perjuangan mereka, kami akan dukung mereka di Pilkada 2018," ungkap salah seorang tokoh masyarakat.

(zul)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *