PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Rossa: Mudah-mudahan Dapat Jodoh yang Lebih Baik Lagi

Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang akrab disapa Rossa, tercatat sebagai penyanyi solo senior yang masih eksis dan produktif.

Rossa: Mudah-mudahan Dapat Jodoh yang Lebih Baik Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang akrab disapa Rossa, tercatat sebagai penyanyi solo senior yang masih eksis dan produktif. Selama 21 tahun berada di industri musik Tanah Air, sudah tujuh album solo dirilisnya. Selain itu, Rossa juga dikenal sebagai penyanyi solo wanita yang memiliki beragam prestasi.

Rossa menyadari, kehidupannya asmaranya memang tidak semulus kariernya di dunia musik. Namun ia tetap bersyukur, sebab apa yang dijalaninya saat ini, merupakan bagian dari rencana Tuhan untuk masa depannya. Tetap, Rossa selalu berdoa untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Rossa pun tidak ingin terbelenggu dalam kepanikan di usianya yang saat ini semakin matang, belum juga terlihat tanda-tanda naik pelaminan. Komitmennya untuk terus konsisten berjalan di jalur musik ditunjukkan dengan meluncurnya album terbaru yang berjudul A New Chapter belum lama ini.

Memang, semenjak bercerai dengan Yoyok, Rossa memang lebih fokus untuk berkarier dan memperlebar bisnisnya. Urusan asmara tampaknya tidak lagi menjadi fokus utama ibu satu anak itu. 

Meski beberapa kali terdengar gosip perihal lelaki terdekatnya saat ini, namun Rossa tidak ingin membahas hal tersebut. Sebagai seorang perempuan, Rossa memang membutuhkan pendamping, namun ia selalu menyerahkannya kepada Sang Maha Pencipta.

"Nikah lagi belum ada rencana kapannya, mudah-mudahan dapat jodoh yang lebih baik lagi. Kalau digosipin gimana ya, habis cewek cantik, hahaha, becanda ya. Mungkin karena hidup di industri hiburan jadi pasti gosip itu ada saja, doain saja dapat jodoh yang terbaik," ujar Rossa saat bertandang ke studio Bintang.com beberapa waktu lalu, sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya, A New Chapter.

Rossa memang santai jika berbicara masalah jodoh, sebab ia yakin hal itu sudah diatur oleh Tuhan. 

"Interestnya sudah berubah kali ya, lebih mikirin anak atau bisnis mempersiapkan masa depan aku, akhirnya aku berpikir jodoh itu memang di tangan Allah, kita nggak pernah tahu berapa lama berjodoh, apakah sampai akhir hayat atau nggak panjang. Tapi yang pasti doain saja kalau aku diberikan jodoh lagi mudah-mudahanan aku diberikan rezeki anak lagi dan mudah-mudahan lebih bahagia," ungkapnya.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *