PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Taylor Swift Curhat Lewat Lagu?

Taylor Swift selama ini dikenal sebagai American Sweetheart dengan wajah polosnya.

Taylor Swift Curhat Lewat Lagu?
BENTENGSUMBAR.COM -  Taylor Swift selama ini dikenal sebagai American Sweetheart dengan wajah polosnya, jauh dari skandal negatif atau berkaitan dengan hukum, kecuali hubungan cintanya dengan sederet pesohor di dunia. Tiba-tiba, imej Taylor Swift yang dibangun itu mendadak luntur setelah dirinya putus dari Calvin Harris.

Calvin Harris curhat di media sosial sempat menyentil Taylor Swift yang disebut tak sepolos kelihatannya. Curhatan Calvin Harris itu dipicu oleh kelakuan pihak Taylor Swift yang mengonfirmasi melalui majalah People, bahwa Taylor Swift-lah penulis sebenarnya dari lagu hits tersebut.

Hal itu ternyata membuat Calvin Harris berang. Dia bilang bahwa walau bagaimanapun dialah yang memproduseri, membuat musiknya, mengaransemen, dan mengedit lagu tersebut. Walau Calvin Harris memang membenarkan bahwa Taylor Swift ikut menulis lagu itu, dan juga menyumbangkan vokalnya.

Rupanya kabar mengenai dirinya disebut ular berbisa telah sampai ke telinganya. Taylor Swift disebut-sebut mengungkapkan curahan hatinya lewat lagu, diwartakan Entertainment Online, Selasa, 22 Agustus 2017.

Taylor Swift mengunggah videp pendek tentang buntut ular di Instagram miliknya. Padahal, sebelumnya, Taylor Swift menghapus beberapa foto miliknya.

Beberapa fans menyebutkan, buntut ular itu merupakan videoklip lagu terbarunya. Lagu Taylor Swift itu berjudul, "Timeless." Namun Taylor Swift belum memberikan keterangan mengenai kabar tersebut.

Sudah cukup lama Taylor Swift tak merilis album barunya, terakhir 1989 yang rilis 2014 silam. Tahun ini, Taylor Swift hanya mengeluarkan lagu "I Don't Wanna Live Forever" yang merupakan soundtrack film Fifty Shades Darker.

(by/l6)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *