PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah di Batang Arau, Emnu Azamri Tampung Aspirasi Warga

Emnu Azamri menampung aspirasi Pemuda Batang Arau Kecamatan Padang Selatan, Minggu, 13 Agustus 2017

BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang,  Emnu Azamri mengunjungi warga di Kelurahan Batang Arau, Minggu,  13 Agustus 2017.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meninjau pelaksanaan bedah rumah di empat lokasi di daerah tersebut. Bedah rumah itu dilaksanakan satu unit di RT. 04/RW. 02, satu unit di RT. 05/RW. 02, dan dua unit di RT. 02/RW.04. 

"Kami berterimakasih kepada Pak Emnu Azamri yang telah membantu pelaksanaan bedah rumah warga kami.  Besar manfaat bantuan tersebut,  mengingat warga yang dibantu memang sangat membutuhkan," ujar Ahmda Abdullah,  Ketua RT. 04/RW. 02 Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan.  

Ia mengharapkan, bantuan yang disalurkan Emnu Azamri melalui dana Pokok Pikiran anggota DPRD Kota Padang, tak hanya untuk bedah rumah. 

"Warga kami di sini juga butuh perbaikan drainase.  Kami harap,  Pak Emnu Azamri juga memperjuangkan dana untuk perbaikan drainase tersebut," ujarnya. 

Emnu Azamri pada kesempatan itu menyampaikan,  sebagai wakil rakyat,  dirinya akan selalu berusaha memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut. 

"Insya Allah akan tetap kita perjuangkan sesuai kemampuan kita," tegas anggota Badan Anggaran (Banggar)  DPRD Kota Padang ini. 

Untuk pelaksanaan bedah rumah empat unit tersebut, Emnu Azamri menyalurkan Pokir Rp17 juta per unit.  

"Untuk drainase tersebut, insya Allah juga akan kita perjuangkan.  Yang penting,  warga di sini mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan,  seperti proposal dan lainnya," tukuk Emnu. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *