PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

FKAN Pauh IX Rapatkan Barisan, Evi Yandri Pompa Semangat Anak Nagari

BENTENGSUMBAR. COM - Jajaran pengurus Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang,  Sumatera Barat (Sumbar)...

BENTENGSUMBAR. COM - Jajaran pengurus Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang,  Sumatera Barat (Sumbar) merapatkan barisan membahas situasi terkini.

Rapat pengurus dilaksanakan,  Sabtu,  16 September 2017 sore,  bertempat di Raja Minas,  Bypass. 

Pada rapat yang dipandu Sekretaris FKAN Pauh IX, Kiyai Hendri Yazid,  Ketua FKAN Pauh IX,  Evi Yandri Rajo Budiman memompa semangat Anak Nagari untuk selalu berbuat untuk kepentingan dan pembangunan Nagari Pauh IX. 

"Kita telah melaksanakan beberapa kegiatan,  turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, respon positif dari masyarakat terhadap kegiatan dan eksistensi FKAN harus kita pertahankan," cakapnya. 

Ia menjelaskan,  beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakan FKAN mendapat dukungan dari masyarakat. Misalnya saja kegiatan Safari Ramadan, Bedah Rumah, Lomba Basurah Adat, dan lainnya. 

"Pada November 2017 ini kita kembali melaksanakan iven Bola Voli. Kita harap, kegiatan ini lebih meriah dan semarak dari tahun kemaren. Beberapa donatur sudah menyatakan kesiapannya membantu," cakapnya.  

Sementara itu, Kiyai Hendri Yazid menyatakan, beberapa kegiatan di Kemenpora dapat diraih ke dalam kegiatan FKAN. Apatah lagi,  Menpora merupakan orang NU. 

"Saya akan manfaatkan link saya sebagai pengurus NU Sumbar.  Saya coba lobi,  agar beberapa kegiatan Kemenpora itu dapat dibawa ke sini dan kita yang melaksanakan," ungkapnya. 

Rapat itu dihadiri segenap pengurus FKAN Pauh IX,  disamping Ketua Evi Yandri Rajo Budiman, dan Sekretaris Kiyai Hendri Yazid,  juga hadir Wakil Ketua Zamri Yahya, Erman Jamal,  dan lainnya. 

(ongga) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *