PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Ingatkan Kepala Dearah, Jokowi: Perubahan Sangat Cepat, Nanti yang Dibaca Media Online

BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo menyoroti perubahan zaman yang menjadi tantangan pembangunan. Jokowi mengingatkan para kepala dae...

Ingatkan Kepala Dearah, Jokowi: Perubahan Sangat Cepat, Nanti yang Dibaca Media Online
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo menyoroti perubahan zaman yang menjadi tantangan pembangunan. Jokowi mengingatkan para kepala daerah se-Indonesia mengikuti perkembangan yang ada. 

"Ini sudah diperkirakan semua negara bahwa lima tahun yang akan datang generasi Y akan datang. Akan masuk dan akan mengemudikan perubahan itu," kata Jokowi dalam pembukaan Rakernas X Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di JCC, Senayan, Jakarta, sebagaimana dilansir detik.com.

Perubahan itu tak hanya mempengaruhi kondisi ekonomi, tapi juga politik. Pengaruhnya pun tak hanya masuk ke kondisi dalam negeri saja, tapi juga hubungan Indonesia dengan negara lain.

Jokowi memperkirakan generasi Y nantinya akan menguasai pasar. Karena itu, perlu penyesuaian kebijakan hingga tingkat kabupaten agar tak tertinggal.

"Karena apa, karena generasi ini sudah tidak akan baca koran lagi, sudah tidak akan lihat TV lagi. Lihatnya setiap hari smartphhone. Lihat berita ya di situ, lihat TV ya di situ, dan bukan lihat TV lagi. Tidak baca koran dan lihat TV lagi. Karena yang dilihat nanti adalah smartphone, media online, dan video," ujar Jokowi. 

(by/detik.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *