Margiono: HPN 2018 Membangun Brending Sumatera Barat

Margiono: HPN 2018 Membangun Brending Sumatera Barat
BENTENGSUMBAR.COM - Ditetapkan Sumatera Barat sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 di Provinsi Sumatera Barat, karena ini merupakan daerah yang paling siap, gubernurnya komit dan masyarakatnyapun menghendaki kehadiran acara ini dengan sebuah kebanggaan daerah tinggi,

Hal ini disampaikan Ketua Panitia HPN 2018 yang sehari-hari sebagai ketua PWI pusat dalam Acara Lounching HPN Sumatera Barat 2018, di Jakarta. HPN 2018 Sumatera Barat bertemakan " Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan ".

Lebih jauh Margiono menyebutkan, keindahan alam, budaya, kuliner dan sejarah bangsa , hingga hari ini masih belum menjadi prioritas perhatian orang untuk berkunjung, arti kata Sumatera Barat yang memiliki banyak cerita indah mesti kita dorong bersama masyarakat pers Indonesia untuk maju menjadi destinasi wisata unggulan 5 besar nasional. 

Sebenarnya tidak ada rintangan yang berati untuk itu, karena Sumbar itu memiliki segala hal yang cukup baik, tinggal hanya produktifitas publikasi bagaimana Sumbar itu dikenal dan menjadi tujuan kunjungan wisata di Indonesia. 

Untuk itu kita dari Panitia HPN berkeinginan melakukan kajian, analisa brending seperti apa hal yang mampu menjadikan Sumbar itu menjadi hebat dan maju. Karena itu kita akan menurun tim survei dan analisis mencari yang sesuatu itu, ungkap Margiono. 

Margiono juga menyampaikan, pelaksanaan penyelenggaraan HPN bukan sebuah kegiatan serimonial semata, melain kegiatan ini memiliki tujuan untuk mendorong kemajuan pembangunan daerah. 

Kita telah lihat dan saksikan beberapa provinsi setelah melaksanakan HPN ini menjadi lebih baik dan lebih maju. Dan wartawan Indonesia memiliki rasa tanggungjawab itu untuk memajuakan bangsa dan negaranya. 

Untuk lebih sukses acara HPN 2018 Sumatera Barat, kami selaku panitia pusat mengundang dan mengajak semua wartawan Indonesia untuk hadir, baik yang di undang dan tidak diundang untuk hadir bersama-sama di Sumatera Barat pada. bulan Pebruari tahun 2018. 

Akan ada acara kunjungan wartawan kesetiap keindahan, keelokan alam, budaya dan keenakan kuliner di tanah Ranah Minang Nan Rancak Bana. Dipastikan akan banyak cerita yang tidak ada putus-putusnya tentang keindahan alam Indonesia di Sumatera Barat, himbaunya.

(zardi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »