PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Minim Anggaran, Azirwan Minta Dinas PU Kota Padang Gait Dana Pusat

Azirwan mengatakan, Dinas PU Kota Padang memerlukan anggaran sekira Rp200 miliar untuk pengendalian banjir di Kota Padang.

Minim Anggaran, Azirwan Minta Dinas PU Kota Padang Gait Dana Pusat
BENTENGSUMBAR.COM - Kemampuan APBD Kota Padang sangatlah terbatas dalam merealisasikan pembangunan di daerah ini. Untuk itu, Pemerintah Kota Padang melalui dinas teknis terkait harus mampu menggait dana dari pusat. 

Hal itu mengemuka saat rapat koordinasi dan pembahasan anggaran perubahan antara DPRD Kota Padang dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padang di Gedung Bundar Sawahan, kemaren.

Azirwan, anggota Fraksi Partai NasDem menyorot kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padang. Menurutnya, keterbatasan dana APBD harus dicarikan solusinya. 

"Harus ada solusi dan inovasi-inovasi dinas PU untuk mendapatkan dana, baik dari propinsi maupun dari pusat," ujarnya.

Berdasarkan laporan yang ia terima, Azirwan mengatakan, Dinas PU Kota Padang memerlukan anggaran sekira Rp200 miliar untuk pengendalian banjir di Kota Padang. 

"Kemampuan keuangan daerah kita belum memadai, makanya perlu mengait dana dari pusat. Kita harus dapatkan pimpinan-pimpinan OPD yang bisa mencari dana tambahan," cakapnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *