PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Munas VII PPGI Pilih Kota Padang

BENTENGSUMBAR. COM - Kota Padang menjadi pilihan Persatuan Perawat Gigi Indonesia (PPGI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-7. Sek...

BENTENGSUMBAR. COM - Kota Padang menjadi pilihan Persatuan Perawat Gigi Indonesia (PPGI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-7. Sekitar seribu orang lebih perwakilannya dari Sabang sampai Merauke mulai tiba di ibukota provinsi Sumatera Barat ini, Rabu (13/9/2017).

Pada acara Malam Gala Dinner yang diadakan di Hotel Kryad Bumi Minang, peserta Munas VII PPGI disambut Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Selain mengucapkan selamat datang, Mahyeldi juga memperkenalkan Kota Padang berikut potensi-potensi yang dimiliki, termasuk keindahan alam dan kelezatan kulinernya.

Mahyeldi mengatakan, pasca gempa 2009, Pemko Padang bekerja keras agar kota ini kembali bangkit. Rehab rekon pembangunan infrastruktur dilakukan dengan serius. Penataan kawasan pantai dan pasar juga dilakukan, sehingga sekarang kota Padang kembali menjadi pusat perputaran ekonomi sekaligus tujuan wisata.

"Alhamdulillah, sekarang Padang sudah kembali tertata dan nyaman dikunjungi," kata Mahyeldi di hadapan peserta Munas PPGI.

Mahyeldi berharap, peserta Munas VII PPGI nyaman berada di Kota Padang. Jika mendapati sesuatu yang kurang berkenan, ia minta disampaikan langsung kepada walikota, sedangkan untuk segala hal yang baik agar disampaikan kepada publik.

"Segala kekurangan yang disampaikan akan kami perbaiki," ujarnya.

Disamping itu, Mahyeldi juga berharap Munas PPGI menghasilkan sesuatu yang akan membawa kemajuan, baik untuk profesi dan organisasi maupun untuk dunia kesehatan.

"Saya berharap hasil Munas PPGI bermanfaat untuk profesi dan organisasi dan dunia kesehatan," tukas Mahyeldi.

Pada kesempatan ini, Ketua Umun Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPGI Epi Nopiah memberikan kenangan-kenangan kepada Walikota Mahyeldi. Ia menyampaikan ungkapan terimakasih karena di Kota Padang peserta Munas mendapat sambutan hangat dari kepala daerah dan warganya.

Ia menyebut, penyelenggaraan Munas ini dalam rangka penguatan organisasi yang menaungi profesi perawat gigi se-Indonesia. 

"PPGI berkomitmen untuk menjalankan profesi lebih profesional lagi serta menguatkan organisasi PPGI sebagai wadah profesi yang menanunginya," tutupnya.

Selain di Kota Padang, rangkaian munas juga akan berlangsung di Kota Bukittinggi.

(Joim)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *