PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

"Serang Kanan-kiri dengan Isu PKI, Eh Kena Tembak Isu Partai Komunis dan DI/TII Langsung Pada Mingkem"

          "Serang Kanan-kiri dengan Isu PKI, Eh Kena Tembak Isu Partai Komunis dan DI/TII Langsung Pada Mingkem"
Pasalnya, kicauan Mohamad Guntur Romli itu justru membuka mata semua pihak,
"Serang Kanan-kiri dengan Isu PKI, Eh Kena Tembak Isu Partai Komunis dan DI/TII Langsung Pada Mingkem"
BENTENGSUMBAR.COM - Kicauan Mohamad Guntur Romli‏ di akun twitternya, @GunRomli, membuat panas pihak oposisi di negeri ini yang menyerang pemerintah dengan isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Pasalnya, kicauan Mohamad Guntur Romli itu justru membuka mata semua pihak, bahwa yang menyerang pemerintah dengan isu PKI selama ini justru diduga memiliki keterkaitan dengan idiologi komunis dan Darul Islam atau Tentara Islam Indonesia (DI/TII) yang pernah membuat sejarah kelam di negeri ini. 

"Serang kanan-kiri dengan isu PKI, eh kena tembak isu partai komunis & DI/TII langsung pd mingkem πŸ˜€," cuit Mohamad Guntur Romli‏, Rabu, 20 September 2017. 




Kicauan Guntur Romli itu ramai-ramai dibalas oleh netizen. Akun ululagamani99 @ululagamani993 menegaskan, PKI dan DI/TII sama-sama pemberontak dan sama-sama biadab serta sama-sama musuh rakyat Indonesia. Kalau PKI sudah mati, sebaliknya DI/TII masih gentayangan di Indonesia.




Netizen lainnya malah makin mempertegas. Akun Perempuan Ndeso @putri_teratai76 menegaskan, jualan isu PKI pastinya teriak PKI, sebab tidak mungkin jualan cilok teriak Nasgor.




Akun muhammad mahfud @muhamma87797215 menyebut, Pilpres 2019 sudah mulai panas. Pihak-pihak yang kalah di setiap lini memanfaatkan isu PKI habis-habisan. Ia menyebut mereka sudah tidak waras.




Akun Tuhan segera datang @albertkakiay malah menyebut, bahwa bahaya yang nyata bukan PKI, tetapi DI/TII versi milenial, topiknya masih sama Khilafah dan HTI salah satu bentuknya.




Selengkapnya, silahkan lihat langsung ke cuitan Muhammad Guntur Romli. Tafadhol!

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *