PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ussy Sulistiawaty: Berbisnis Tak Perlu Modal Besar

meurut Ussy Sulistiawaty, berbisnis pasti banyak rintangan dan halangan.

Ussy Sulistiawaty: Berbisnis Tak Perlu Modal Besar
BENTENGSUMBAR.COM - Bisnis kosmetik milik Ussy Sulistiawaty bernama Dissy ternyata berjalan dengan baik. Sampai-sampai, negara tetangga Malaysia juga kepincut untuk ikut menjualkan produk milik istri Andhika Pratama tersebut.

Ussy Sulistiawaty menceritakn bahwa untuk berbisnis tak perlu modal besar. Yang terpenting niat dan keinginan serta menjalankannya dengan baik. Ibu empat anak ini menceritakan, bisnisnya tersebut kali pertama ia promosikan melalui media sosial.

"Sebenarnya di era globalisasi skarang ini media sosial sangat gampang untuk berbisnis. Jadi enggak ada lagi istilah enggak ada modal. Dengan modal alakadarnya tapi kita rajin upload di Instagram dan Facebook sebanernya bisa maju," kata Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 September 2017.

"Karena awalnya dari IG terus orang orang jadi tahu. Di Malaysia juga nawarin, awalnya melihatnya dari Instagram," sambung Ussy.

Selain itu, menurut Ussy Sulistiawaty, percaya diri juga sangat diperlukan. Meski usaha yang dijalani kecil-kecilan, dengan percaya diri bisa membuat usaha tersebut maju dan berkembang. Tentu saja dengan fokus untuk terus mempromosikan dan meningkatkan niat berbisnis.

"Jadi memang kita jangan malu untuk memulai usaha dengan modal sedikit, dan juga kita harus fokus," sambung artis kelahiran 13 Juli 1981 tersebut.

Yang tak kalah penting bagi Ussy Sulistiawaty adalah berjuang keras dan pantang patah semangat. Karena meurutnya, berbisnis pasti banyak rintangan dan halangan.

"Jangan menyerah dan tetap semangat. Namanya bisnis enggak datar-datar aja, pasti naik turun. Jadi harus bisa membangun semangat berbisnis," tutur Ussy Sulistiawaty.

(by/l6)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *