PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Waduh, Ashanty Sebut Millendaru Menangis Dilaporkan ke Polisi

Ashanty mengaku Millendaru menangis dan meminta maaf.

Waduh, Ashanty Sebut Millendaru Menangis Dilaporkan ke Polisi
BENTENGSUMBAR.COM - Ashanty menjawab pertanyaan netizen mengenai pendapatnya terkait dengan kasus pornografi yang menimpa keponakannya, Millendaru. 

Istri dari Anang Hermansyah ini mengaku langsung berkumpul dengan keluarga besarnya dan memanggil Millendaru setelah video asusila itu heboh di akun Millendaru. 

Ashanty mengaku Millendaru menangis dan meminta maaf. 

"Saat itu, karena udah enggak punya orang tua, akhirnya kakak-adik kita kumpul, kita panggil. Dia nangis-nangis depan kita, dia bilang dia minta maaf, dia di-hack sama orang. Kita sebagai keluarga mau marah juga udah telat, udah kejadian," ujar Ashanty dalam video yang diunggah akun Hijau Musik di YouTube, beberapa waktu lalu.

Terkait dengan dilaporkannya Millendaru ke pihak kepolisian, Ashanty mengatakan itu adalah konsekuensi yang harus diterima keponakannya tersebut. 

"Sebagai keluarga, ya, kita hanya bisa, kalau memang masuk jalur hukum, kalau memang dia di-hack orang, dia jadi korban, harus dicari siapa yang melakukan. Tapi kalau memang dia tahu siapa yang melakukan dia ada atau gimana, itu kan nanti pembuktiannya panjang. Dia harus terima konsekuensinya karena kita keluarga pasti akan tetep ada buat dia, bukan untuk men-support ya, ada," kata Ashanty.

Keponakan Ashanty, Muhammad Millendaru Prakoso Samudro, atau yang kerap disapa Millendaru atau Millencyrus, dilaporkan sebuah akun media sosial ke pihak kepolisian karena dianggap meresahkan. 

Hal ini berkaitan dengan video yang merekam Millendaru tengah melakukan adegan yang tidak sepantasnya dan bermesraan dengan seorang pria tersebar di media sosial. Millendaru pun mengaku media sosialnya di-hack.

(by/tempo)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *