Dijodohkan dengan Abdullah Azwar Anas di Pilgub Jatim, Ini Kata Gus Ipul

Dijodohkan dengan Abdullah Azwar Anas di Pilgub Jatim, Ini Kata Gus Ipul
BENTENGSUMBAR. COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memutuskan mengusung Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan calon dalam Pilgub Jatim 2018.

Saifullah Yusuf dan Azwar Anas pun mengaku bersyukur karena telah dipasangkan oleh PDIP dan PKB.

"Saya berterima kasih 'dijodohkan' (dengan Abdullah Azwar Anas). Saya terus terang juga baru tau di detik-detik terakhir (dipasangkan) dengan saudara Abdullah Azwar Anas, bupati yang disebut banyak prestasi," ujar Saifullah di Graha Gus Dur, Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh I Nomor 9, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Minggu 15 Oktober 2017.

Gus Ipul kemudian memuji Azwar Anas yang dinilainya telah mengubah Banyuwangi ke arah yang lebih positif di segala sektor, khususnya pariwisata.

"(Azwar Anas) telah mengubah wajah Banyuwangi dengan cepat di semua sektor. Mulai pariwisata, sektor pelayanan publik dan juga yang paling penting menurunkan kemiskinan dengan cepat, menciptakan lapangan pekerjaan yang cukup luas," kata Gus Ipul.

Menurutnya apa yang sudah dilakukan Azwar patut diapresiasi dan ke depannya ia bersama Azwar menjanjikan untuk membangun Jawa Timur lebih ke depannya.

"Ini patut diapresiasi. Kami berjuang untuk membangun komunikasi dengan semua pihak dalam rangka menjelaskan pikiran-pikiran kami tentang bagaimana membangun Jawa Timur ke depan," ucap mantan Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal ini.

"Saya ucapkan terima kasih, banyak sekali bupati, kepala daerah di Jawa Timur yang berprestasi dan salah satunya saudara saya, Abdullah Azwar Anas, yang mendampingi saya. Kami ingin ini jadi duet yang paten untuk mengatasi dan mempercepat masalah-masalah di Jawa Timur," tuturnya.

(ongga/liputan6.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »