PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Dua Minggu Lagi Presiden Jokowi ke Sumbar, Gubernur Irwan: Saya Ditelepon Menteri PUPR Tadi Malam

Gubernur Irwan Prayitno ketika menyambut Presiden Jokowi dan rombongan dalam suatun kunjungan ke Sumatera Barat.

Presiden Joko Widodo ke Sumbar, Gubernur Irwan: Saya Ditelepon Menteri PUPR Tadi Malam
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden RI, Jokowi akan ke Sumbar sekitar dua minggu lagi. Pada kunjungan kerja ke Sumbar pertengahan Oktober mendatang, Jokowi direncanakan menghadiri lima kegiatan. 

Salah satunya, meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru dan meresmikan penggunaan pabrik Indarung VI Semen Padang.

Kepastian kedatangan presiden itu diungkapkan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Selasa, 3 Oktober 2017. 

"Saya ditelepon Menteri PUPR tadi malam. Beliau memberi informasi bahwa presiden akan ke Sumbar dua Minggu lagi. Persisnya pada 14 atau 15 Oktober, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru," ujar gubernur sebelum memulai rapat koordinasi kedatangan presiden di Auditorium Gubernuran, Selasa, 3 Oktober 2017.

Irwan mengutarakan, Jokowi akan meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru yang akan dimulai dari Sicincin-Bukittinggi pada awal 2018. 

"Selain meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru, Jokowi akan meresmikan penggunaan pabrik Indarung VI Semen Padang, meresmikan gedung Balai Diklat Pelayaran di Padang Pariaman, meresmikan dimulainya proyek pengendalian banjir Batang Anai, dan meluncurkan program pemberian sertifikat tanah,” papar Irwan.

(jr)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *