PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Farrah Brittany, Keponakan Cantik Paris Hilton Ini Ternyata Berdarah Indonesia

Farrah Brittany, sepupu Paris Hilton yang ayahnya asli orang Indonesia.

Farrah Brittany, Keponakan Cantik Paris Hilton Ini Ternyata Berdarah Indonesia
BENTENGSUMBAR. COM - Beberapa waktu lalu Paris Hilton terlihat berfoto dengan sepupunya, Farrah Brittany, yang memiliki wajah sangat cantik. Bahkan, banyak yang menyebut paras gadis kelahiran 31 oktober 1988 ini bak boneka Barbie.

Namun, siapa sangka, sepupu Paris Hilton ini ternyata berdarah Indonesia. Fakta tersebut diungkap oleh laman Bravo.com.

Farrah Brittany diketahui merupakan putri  dari Kyle Richards. Kyle Richards pernah tampil di acara televisi populer seperti  The Real Housewives of Beverly Hills dan The New Celebrity Apprentice. Darah Indonesia Farah Brittany berasal dari sang ayah, Guraish Aldjufrie. Pria berdarah Indonesia ini merupakan suami pertama Kyle Richards.

Kyle Richards menikah dengan Guraish Aldjufrie saat berusia sangat muda. Guraish Aldjufrie berusia 23 tahun sedangkan Kyle Richards berumur 18 tahun saat naik pelaminan. Saat menikah, Kyle Richards sudah mengandung Farrah Brittany. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan singkat. Pada 1990 atau empat tahun setelah menikah, keduanya sepakat bercerai.

Guraish Aldjufrie dan Kyle Richards memutuskan berpisah saat Farrah Brittany masih berusia 2 tahun. Hak asuh Farrah Brittany kemudian jatuh ke Kyle Richards. Kini, Farrah Brittany diketahui tinggal bersama ibu dan ayah tirinya, Mauricio Umansky, serta 3 saudara tirinya. Mauricio Umansky merupakan bos perusahaan real estat. 

Farrah Brittany bersama Paris Hilton.(Instagram)
Farrah Brittany bersama Paris Hilton.(Instagram),
Meski tak lagi tinggal bersama Guraish Aldjufrie, Farrah Brittany mengaku tetap dekat dan kerap menjalin komunikasi dengan ayah handungnya.

"Dia (Guraish Aldjufrie) sangat dekat dengan ibu saya dan Mauricio. Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki dua orang ayah. Mereka berdua membesarkan saya dengan baik. Ayah sering datang ke rumah kami untuk merayakan Natal, Thanksgiving dan semuanya berjalan dengan baik," tutur Farrah Brittany.

Farrah Brittany berkarier di bidang properti. Farrah Brittany saat ini bekerja sebagai agen di perusahaan real estat Mauricio Umansky di Los Angeles. Hal ini tentu sangat berbeda dengan Paris Hilton yang memilih dunia hiburan. 

(Sumber: tabloidbintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *