PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kerap Dihujat Netizen, Ini Komentar Ariel Tatum

Kecantikan Ariel Tatum membuat warganet meleleh, namun ada juga yang menghujatnya terkait ungggahan foto di di media sosial.

Kerap Dihujat Netizen, Ini Komentar Ariel Tatum
BENTENGSUMBAR.COM - Unggahan foto yang sering diunggah di media sosial, sering kali mengundang reaksi negatif dari para warganet. Lantas seperti apa reaksi Ariel Tatum dengan banyaknya netizen yang menghujatnya.

Beberapa kali Ariel Tatum mengunggah foto di media sosialnya. Tidak sedikit yang mencibir perempuan 20 tahun ini. Lantas seperti apa reaksi pemeran Nadya dalam sinetron Cinta Yang Sama itu? 

Kecantikan pemeran Cecil dalam sitkom Pondok Pak Cus dan didukung dengan tubuh yang bagus, membuatnya memiliki banyak pengikut di media sosialnya. 

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Ariel Tatum santai menanggapi banyaknya komentar negatif. Ia berpegang pesan orangtua yang melakukan apapun yang membuatnya suka dan tidak merugikan orang lain.  

"Semua orang pasti ada yang pro ada yang netral. Menurut aku ya aku enggak apa-apa sih orang kan punya pendapat masing-masing. Cuma aku dari dulu dididik sama orangtua aku lakukan apa yang membuat kamu bahagia," kata Ariel Tatum dilansir dari Liputan6.

Selama tidak merugikan orang lain ia akan tetap menjalaninya, ia juga tidak akan memperdulikan komentar-komentar dari warganet. Yang terpenting baginya adalah menjalani kehidupannya dengan apa adanya. 

"Jadi buat aku selama ini ya, I'm doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu ya enggak apa-apa itu hak mereka. Cuma aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia," lanjut Ariel Tatum.

Menurut Ariel Tatum, selama ini orang-orang terdekatnya tidak mempermasalahkannya. Dukungan dari orang-orang sekitarnya, dan yang dilakukan selama ini yang penting adalah bisa membuatnya nyaman. 

(pik/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *