Kesehatan Ngedrop, Pemeriksaan Jonru Ditunda

Kesehatan Ngedrop, Pemeriksaan Jonru Ditunda
BENTENGSUMBAR.COM - Tim penyidik Polda Metro Jaya terpaksa menunda pemeriksaan terhadap tersangka ujaran kebencian Jon Riah Ukur Ginting alias Jonru Ginting. Setelah tiga jam digarap penyidik, kondisi kesehatan pegiat media sosial itu malah memburuk.

"Kondisi klien kami agak sedikit drop, dia kelelahan makanya kami meminta untuk ditangguhkan dulu pemeriksaanya. Rencananya besok Senin jam 1 akan dilanjutkan pemeriksaan pada malam ini karena di break dulu," jelas salah seorang pengacara Jonru, Mery Yanto, saat di temui di Polda Metro Jaya, Minggu, 1 Oktober 2017.

Dalam pemeriksaan tadi, Jonru dicecar tiga pertanyaan yang digali secara mendalam oleh penyidik, sehingga memakan waktu lama.

"Total pertanyaan ada enam, tapi yang ditanya baru tiga, pertanyaannya masih sekitar postingan beliau ditahun 2017 ini aja," jelasnya.

Jonru Ginting menjalani pemeriksaan sekitar pukul 15.30 WIB. Dalam pemeriksaan lanjutan itu peyidik meminta keterangan tambahan untuk menguatkan data pada pemeriksan terdahulu pada Jumat, 29 September 2017 lalu.

(by/rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »