PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Nafa Urbach Doakan Anies-Sandi Tiru Jejak Ahok-Djarot

Menurut Bafa Urbach, banyak warga yang menganggap kalau Jakarta belakangan ini mulai mengalami beberapa perubahan.

Nafa Urbach Doakan Anies-Sandi Tiru Jejak Ahok-Djarot
BENTENGSUMBAR. COM - Setelah lima tahun menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat harus merelakan tongkat jabatannya diberikan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Selama dipimpin mereka, banyak warga yang menganggap kalau Jakarta belakangan ini mulai mengalami beberapa perubahan. Salah satunya, perihal masalah banjir yang sudah tidak separah dulu.

"Jakarta (sekarang) lebih bersih, banjir enggak lama kalau hujan. Jalanan semakin banyak yang dibangun," kata Nafa Urbach saat acara 'Terima Kasih Gubernur 2012-2017 di Lapangan Banteng, Sabtu, 14 Oktober 2017 kemaren.

Istri Zack Lee ini lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ahok-Djarot lantaran sudah merubah tempat tinggalnya.

"Terima kasih banget karena sudah banyak membawa perubahan di Jakarta kayak orang-orang kecil lebih diperhatikan," ujarnya.

Kini, tongkat estafet Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan berpindah tangan ke Anies-Sandi. Nafa sangat berharap, dua pemimpin baru itu bisa mensejahterakan warga Ibu Kota sama atau bahkan lebih dari kiprah Ahok-Djarot.

"Kita doakan pemimpin yang baru bisa lebih baik lagi. Bisa mengikuti jejaknya Pak Ahok sama Pak Djarot. Kita mendoakan yang terbaik saja," tandasnya.

(ongga/kricom.id)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *