Netizen Sebut Prisia Nasution Sudah Cocok Jadi Kowad Benaran

Netizen Sebut Prisia Nasution Sudah Cocok Jadi Kowad Benaran
BENTENGSUMBAR.COM - Netizen menyebut Prisia Nasution sudah cocok menjadi Kowad (Korps Wanita TNI Angkatan Darat).

Komentar netizen itu terlontar pada unggahan foto Prisia Nasution di akun instagramnya baru-baru ini. 

Pada unggahan tersebut, Prisia Nasution menyapa fansnya dan mengajak menonton film Merah Putih Memanggil yang bakal tayang pada tanggal 5 Oktober 2017, bertepatan dengan perayaan HUT TNI.

"Selamat pagi Indonesia... siap-siap #merahputihmemanggil tayang 5 Oktober sampai berjumpaa 😊," ungkap Prisia Nasution pada caption unggahan foto tersebut.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari unggahan foto itu. Mereka kagum kepada Prisia Nasution dengan seragam Kowad yang dia pakai.


A post shared by Prisia Nasution (@prisia) on


"Sukak... Udah cocok banget jadi kowad beneran😍😍😍," kata akun @silviasndiydha.

"Cantiknya kebangga.an Indonesia♥♥," ujar akun @shyallom27_04.

Ada juga netizen yang bercanda.

"Klo tentaranya begini sih rela ditembak *ehh," canda akun @dsmnsaputra.

Film ini digagas dengan tujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat dan pihak luar bahwa TNI akan selalu siap melindungi seluruh warga negara Indonesia.

Film 'Merah Putih Memanggil' bercerita tentang operasi pembebasan WNI di kapal pesiar yang disandera oleh sekelompok teroris.

Film ini disutradarai Mirwan suwarso dan diproduseri oleh Jose S. Karjadi. Sementara naskah cerita atau skenarionya ditulis oleh mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara TB Silalahi.

Proses pembuatan film ini melibatkan pasukan Kopassus TNI AD, Marinir, Kopaska, Penerbal, KRI Diponegoro, kapal selam KRI Nanggala dan Skadron pesawat tempur Sukhoi SU-30 dari TNI AU.

"Merah Putih Memanggil" dibintangi oleh Maruli Tampubolon, seorang personel TNI AD dan beberapa bintang film nasional, antara lain Verdy Bhawanta, Aryo Wahab, Restu Sinaga dan Prisia Nasution.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »