PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Politisi Golkar Sebut Setya Novanto Masih Terbaring Gunakan Infus dan Belum Ada Persiapan Pulang

Setya Novanto dikabarkan akan pulang hari ini setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Politisi Golkar Sebut Setya Novanto Masih Terbaring Gunakan Infus dan Belum Ada Persiapan Pulang
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPR, Setya Novanto dikabarkan akan pulang hari ini setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara atas sakit vertigo serta komplikasi yang dideritanya.

Namun demikian, hingga pukul 11.00 WIB, belum ada tanda-tanda mobil yang membawa Setya Novanto keluar dari rumah sakit.

Sejumlah wartawan yang telah menunggu sejak pagi juga belum mendapat keterangan resmi terkait kepulangan orang nomor satu di legislatif ini.

Sekitar pukul 10.00 WIB, tampak Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Marlinda Irwanti yang menjenguk Setya Novanto.

Seusai menjenguk, ia sempat memberi keterangan bahwa Setya Novanto masih terbaring dan belum ada tanda-tanda dia akan pulang.

"Saya baru tengok hari ini, bapak (Setya Novanto), masih terbaring dan belum ada persiapan pulang. Saya tidak melihat detail, tetapi memang masih menggunakan infus," ucap Marlinda di lokasi, Senin, 2 Oktober 2017.

Setya Novanto sudah dirawat sejak 18 September di RS Premier. Menurut para kolega, selain menderita penyakit vertigo, Setnov juga mengalami kerusakan fungsi ginjal serta penyumbatan saluran jantung.

Atas sakit yang dideritanya, ia sempat mangkir beberapa kali dari pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, ia juga absen saat sidang praperadilan yang akhirnya membatalkan status tersangka yang disematkan KPK kepadanya dalam kasus korupsi e-KTP.

(zam/kriminalitas.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *