Tim Aslog Polri Lakukan Monitoring Logistik Polri di Polresta Pekanbaru

BENTENGSUMBAR. COM - Polresta Pekanbaru mendapat kunjungan dari Tim Monitoring Aslog Polri. Kamis pagi 19 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 Wib.

Kunjungan Tim Aslog Polri dipimpin oleh AKBP Anwar S dan di dampingi oleh AKBP Suryono dan IPDA Mahendra serta personil Biro Sarpras Polda Riau AKBP Setio. Bertempat di Ruang Coment Center Polresta Pekanbaru.

Tim Aslog Polri disambut oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, Kabag Ren Kompol Hariri dan selanjutnya Tim Aslog Polri memberikan arahan kepada Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis, Kasubbag Sarpras beserta personil Sarpras. Serta dihadiri juga oleh Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Dedi Suryadi dan Kasubbag Sarpras beserta personil Sarpras Polres Kampar.

"Kita melakukan monitoring logistik Polri mulai dari tahap perencanaan pengadaan, penerimaan barang, hingga penyaluran dan pendistribusian sudah sesuai yang diterima oleh anggota," Ujar Tim Aslog Polri AKBP Anwar S.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.IK, SH, MH, melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK, mengatakan dengan adanya kunjungan Tim Aslog Polri nantinya ada komunikasi dua arah dan fedback silahkan ditanyakan permasalhan yang ada. Mulai dari proses perencanaan pengajuan hingga pendistribusian logistik, sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan Tim untuk disampaikan kepada Pimpinan.

(rel) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »