PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Prayitno Didaulat Jadi Pembicara Pada kegiatan IABS

Gubernur Irwan didaulat menjadi salah satu pembicara pada kegiatan IABS, Senin, 27 November 2017.

Gubernur Irwan Prayitno Didaulat Jadi Pembicara Pada kegiatan IABS
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat Haji Irwan Prayitno melakukan beberapa rangkaian kegiatan di Australia, diantaranya temu bisnis dan ekspose potensi Sumatera Barat. Gubernur Irwan tiba di Adelaide Airport, Senin, 27 November 2017 pagi.

"Pagi ini saya akan menjadi keynote speaker pada konferensi bisnis di Adelaide Convention Centre, Indonesia Australia Bussines Summit," ujar Irwan sebagaimana dilansir dari laman resmi Irwan Prayitno.

Tak hanya itu, Gubernur Irwan menyempatkan diri berdiskusi terkait kegiatan Indonesia Australia Business Summit (IABS). Diskusi itu berlangsung disela-sela menunggu pembukaan Indonesia Australia Business Summit (IABS).

"Saya bersama Mr. Hon Martin Hamilton - Smith MP ( Minister for Investment an Trade Australia), Gubernur Negara Bagian Australia Selatan Mr. Hieu Van Le, Bp. Yayan Ganda Mulyana (Konjen RI sydney), Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulawesi Selatan) dan Kristiarto Suryo Legowo (Kedubes RI utk Australia) berdiskusi terkait kegiatan IABS," ujarnya.

Gubernur Irwan didaulat menjadi salah satu pembicara pada kegiatan IABS di Adelaide Convention Centre, Adelaide, Senin, 27 November 2017.

"Saya menjadi pembicara pada Indonesia Australia Business Summit (IABS) 2017 dengan tema yang saya bawakan, "Investment Opportunities in West Sumatra". Peserta IABS 2017 mulai dari Birokrat Australia maupun negara bagian, para pengusaha, dan sebagainya," urainya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan mempresentasikan tiga sektor investasi, yaitu pariwisata, energi terbarukan (geotermal dan mikro hidro), serta kuliner. Kegiatan dilanjutkan dengan private business forum bagi para peminat investasi di Sumatera Barat, untuk pendekatan lebih lanjut.

"Saya dan beberapa calon investor pengusaha Australia melakukan one on one meeting, seusai saya menyampaikan paparan saya yang berjudul "Investment Opportunities in West Sumatra" pada Indonesia Australia Business Summit 2017," ujarnya. 

Minat calon investor terkait bidang pariwisata, perikanan, kuliner, dan lain sebagainya cukup tinggi. Pertemuan ini di fasilitasi oleh Konsulat Jenderal RI di Sydney.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *