PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tak ingin Golkar Rusak, Dedi Mulyadi: Beringin Tempat Kita Semua Berteduh

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Tak ingin Golkar Rusak, Dedi Mulyadi: Beringin Tempat Kita Semua Berteduh
BENTENGSUMBAR. COM - Desakan agar Partai Golkar memilih Ketua Umum baru pasca Setya Novanto tersangkut masalah korupsi e-KTP terus menggeliat. Kini, kondisi Partai berlogo beringin itu pun ibarat diterpa angin.

Gejolak dan desakan dari akar rumput untuk segera menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) terus disuarakan.

‎Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi termasuk salah satu yang menyuarakan agar pergantian Ketua Umum segera dilakukan.

Dia tak mau citra Golkar terus hancur bila tak segera melakukan pembenahan. Dia pun meminta seluruh pihak tak ada yang merusak nama besar Golkar dan mengambil sisi positif dari cobaan yang sedang dialami partainya.

"Kita manfaatkan angin ini untuk kita berteduh. Jangan rusak batangnya, jangan rusak akarnya, jangan rusak rantingnya dan jangan rusak daunnya," kata Dedi dalam diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 November 2017.

Sebab, Bupati Purwakarta, Jawa Barat itu menilai Golkar merupakan partai besar yang menjadi tempat berlindung banyak orang.

"Karena beringin tempat kita berteduh bersama. Tak ada alasan bagi kita untuk merusak beringin ini," kata Dedi.

"Karena sejelek-jeleknya beringin masih ada air yang mengalir menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat untuk mandi, nyuci dan mengaliri sawahnya," tambah Dedi.

(Sumber: kricom)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *