PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tak Lagi Jadi Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti Geluti Dunia Akting

Ovi Sovianti melebarkan sayapnya di dunia akting sejak resmi keluar dari Duo Serigala.

Tak Lagi Jadi Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti Geluti Dunia Akting
BENTENGSUMBAR. COM - Ovi Sovianti melebarkan sayapnya di dunia akting sejak resmi keluar dari Duo Serigala. Fokusnya untuk menyanyi pun berkurang sehingga tak heran belum ada lagi single yang dirilisnya.

Meskipun belum benar-benar mendapatkan peran yang dirasa sangat cocok pada dirinya, nyatanya dunia akting telah membuatnya sibuk. Saat ini Ovi bahkan telah membintangi sebuah film layar lebar yang siap tayang.

"Kalau untuk nyanyi aku lagi aku berkurang fokus, jadi aku fokus ke dunia akting saja, aku kan memang belum dapat yang bener-bener srek di hati aku, yang klop tuh belum. Paling cuman additional saja," jelas Ovi di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 27 November 2017.

Tak tanggung-tanggung, Ovi telah terlibat dalam film bergenre horor. Ia pun sempat menjelaskan perannya dalam film kabarnya akan tayang dalam waktu dekat tersebut.

Melakoni salah satu peran dalam film bergenre horor diakui Ovi bukan hal yang mudah. Ia perlu waktu untuk memahami dan mendalami karakter yang dipercayakan kepadanya.

Kendati demikian, pengalamannya terlibat dalam film horor tak membuat Ovi kapok. Memainkan peran dengan dua keperibadian menjadikannya banyak belajar dengan tantangan baru.

"Sekarang aku ada terlibat judul baru, judulnya Hantu Jamu Gendong. Tantangan banget buat aku, sekarang aku lebih fokus di dunia akting. Sulit banget sih, aku harus jadi kayak tukang jamu yang seksi dan ada dua kepribadian ada hantu dan wanita," papar Ovi.

"Enggak (kapok) sih. Kan malah tantangan banget," tutupnya.

(Sumber: okezone.com)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *