Al Houthi: Jika Blokade tak Dicabut, Posisi Saudi akan Kami Gempur

Al Houthi: Jika Blokade tak Dicabut, Posisi Saudi akan Kami Gempur
BENTENGSUMBAR. COM - Pemimpin gerakan Ansarullah, Yaman dalam pidatonya memperingatkan Arab Saudi karena terus menutup pintu-pintu perbatasan negara itu. Ia mengumumkan, wilayah-wilayah penting dan vital musuh sudah berhasil diidentifikasi dan jika blokade berlanjut dan perbatasan tidak dibuka, maka posisi-posisi itu akan kami serang.

IRNA (30/11) mengutip stasiun televisi Al Masirah melaporkan, Abdul Malik Badreddine Al Houthi, Sekjen Ansarullah Yaman di acara Maulud Nabi Muhammad Saw, memperingatkan Saudi soal berlanjutnya agresi militer koalisi pimpinan negara itu ke Yaman.

Al Houthi menuturkan, Yaman menganggap pembalasan atas serangan musuh adalah haknya.

Pada saat yang sama, Sekjen Ansarullah juga meminta solidaritas dan langkah bersama warga provinsi di selatan dan timur Yaman untuk membebaskan wilayah mereka dan menekankan pentingnya bantuan dana dan kemanusiaan di garis depan pertempuran.

Ia juga mengumumkan solidaritasnya atas rakyat Palestina dan mengatakan, kami akan berdiri bersama poros perlawanan rakyat Palestina dan Lebanon dalam menghadapi rezim Zionis Israel. 

(Sumber: parstoday)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »