PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Andika 'Kangen Band': Daripada Pacaran ke Hotel, Mending Saya Nikah Siri

Andika 'Kangen Band' dikenal sebagai salah satu pemain band yang punya banyak teman perempuan.

Andika 'Kangen Band': Daripada Pacaran ke Hotel, Mending Saya Nikah Siri
BENTENGSUMBAR. COM - Andika 'Kangen Band' dikenal sebagai salah satu pemain band yang punya banyak teman perempuan. Bahkan dia pun dikabarkan suka menikh siri.

Setelah bercerai dari istrinya, Caca, Andika seringkali kepergok jalan dengan perempuan. Meski begitu ada pernyataan nyeleneh yang dilontarkan oleh Andika.

"Nikah belum lah. Daripada jadi gosip mending sekarang teman-teman aja dan pacaran. Kalau saya, saya sebenarnya nggak suka pacaran anak zaman sekarang rusuh. Yuk pacaran, pacaran, ngehotel, pacaran, pacaran, ngehotel," tutur Andika ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Desember 2017.

"Mendingan saya, nikah biar nikah siri. Masalah nikah siri yang penting nggak zinah," tegasnya.

Pelantun 'Yolanda' itu mengatakan pernikahan cukup membuatnya trauma. Bermaksud untuk mengurangi zinah, dirinya malah dianggap sebagai brandal.

"Agak trauma, kalau nikah malah kesannya brandal banget. Padahal baik buruknya yang tau rumah tangga gue kan gue. Daripada ngobrol-ngobrol bilang masih gadis pas udah nikah plek tiba-tiba punya anak. Gue nggak ikut bikin tiba-tiba ada anak," ungkapnya.

Meski beberapa waktu belakangan sering kepergok jalan dengan perempuan, Andika mengatakan dirinya belum ada keseriusan untuk menikah. Kalauoun ada keinginan untuk menikah dia tak akan diam-diam.

"Kalau gue mungkin nanti, kalau ada yang diseriusin media semua gue undang. Ada foto pre wedding kayak yang sekarang banyak. Sekarang kan gue foto nggak banyak di pelaminan, adanya di masjid. Ijab aja ijab," pungkas pria dengan nama lengkap Andika Mahesa itu. 

(Sumber: detik.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *