Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Apris Yaman: Mari Kita Doakan Niat Baik Emzalmi Maju di Pilkada Padang Diridhoi Allah SWT

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Apris Yaman salam kompak dengan Emzalmi Zaini, bakal calon Wali Kota Padang. (Fotdok: Apris Yaman)

Apris Yaman: Mari Kita Doakan Niat Baik Emzalmi Maju di Pilkada Padang Diridhoi Allah SWT
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Apris Yaman mengajak warga kota untuk mendoakan agar langkah Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si maju sebagai Wali Kota Padang diridhoi Allah SWT. 

Ajakan itu disampaikannya melalui sebuah postingan di akun facebook miliknya, Jumat, 22 Desember 2017.

"Mari kita doakan di hari  Jumat yang mulia ini, semoga niat baik Bapak Ir. H. EMZALMI, MM, untuk maju menjadi Walikota Padang Periode 2018 - 2023 di redhai Allah SWT," ajak Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Sumatera Barat ini.

Sebagaimana diketahui, Emzalmi Zaini maju sebagai bakal calon Wali Kota Padang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018 berpasangan dengan Desri Ayunda sebagai bakal calon Wakil Wali Kota. 

Perpaduan antara Emzalmi dan Desri diyakini akan mampu menjawab tantangan pembangunan kota yang dijuluki Ranah Bingkuang tersebut.

Uniknya, pasangan Emzalmi-Desri tidak dipasangkan oleh partai politik. Perkawinan "politik" keduanya didorong oleh Anak Nagari dan Ninik Mamak se Kota Padang. 

Emzalmi Zaini merupakan putra daerah yang berasal dari Pauh Si Ampek Baleh (Kuranji-Pauh), sedangkan Desri Ayunda merupakan putra daerah yang berasal dari Nagari Koto Tangah. 

Pasangan yang disebut perpaduan birokrat dan profesional ini dianggap unggul dari pasangan lain karena memiliki pengalaman yang sudah teruji di birokrasi dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Emzalmi lahir sebagai seorang birokrat dengan berbagai jabatan yang pernah diamanahkan kepadanya. Terakhir Emzalmi menjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang sebelum menjabat Wakil Wali Kota Padang saat ini.

Sedangkan Desri Ayunda dibesarkan di PT Semen Padang. Bermacam jabatan strategis pernah dipegangnya selama berkarir di PT Semen Padang. Ia pun dikenal dekat dengan kuli tinta di daerah ini.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *