PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Arab Saudi Lanjutkan Pengkhianatan Terhadap Palestina

Muhammad bin Salman, pangeran mahkota Arab Saudi.

Arab Saudi Lanjutkan Pengkhianatan Terhadap Palestina
BENTENGSUMBAR. COM - Media massa rezim Zionis mengkonfirmasikan peningkatan kunjungan para pejabat Arab Saudi ke Palestina pendudukan (Israel) dan pertemuan dengan para pejabat Zionis dalam kerangka normalisasi hubungan kedua pihak, dan disebutkan pula bahwa saat ini sebuah delegasi dari Arab Saudi berkunjung ke Israel

Televisi al-Manar Lebanon menyebutkan, tampaknya langkah Presiden AS Donald Trump mengakui Quds sebagai ibukota Israel, tidak menghambat rezim Al Saud dalam proses normalisasi hubungan dengan Israel serta pertemuan timbali balik antara Tel Aviv dan Riyadh.

Simon Arann, seorang jurnalis Zionis mengutip sumber-sumber di Israel menyatakan bahwa sebuah delegasi beranggotakan tiga tokoh Saudi telah berkunjung ke Tel Aviv dan laporan tersebut juga telah dibenarkan oleh sejumlah sumber di Israel.

Sebelumnya, radio Israel bulan lalu menyatakan, seorang pangeran Arab Saudi telah secara diam-diam berkunjung ke Israel dan bertemu dengan para pejabat rezim Zionis untuk membicarakan rencana normalisasi.

Sejumlah situs berita online Israel juga mengungkap pangeran Al Saud yang berkunjung ke Tel Aviv adalah Muhammad bin Salman, pangeran mahkota Arab Saudi.

(ptc)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *