PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Citra Kirana Akui Belum Siap Berhijab

Artis sinetron Indonesia, Citra Kirana mengaku belum siap untuk berhijab.

Citra Kirana Akui Belum Siap Berhijab
BENTENGSUMBAR. COM - Artis sinetron Indonesia, Citra Kirana mengaku belum siap untuk berhijab. Padahal, dirinya kerap kali berhijab dalam setiap sinetron yang dibintanginya. 

Memakai hijab adalah ciri khas dari Citra Kirana dalam memerankan peran disinetron. Oleh karena itu Citra Kirana ingin keluar dari pandangan masyarakat mengenai hijab. Citra Kirana juga mengakui belum siap menggunakan hijab.

"Mungkin aku di sinetron berhijab, terus dalam kehidupan sehari-hari aku belum berhijab, ya apa ya, ya aku selalu, mungkin ada orang yang ngomong, "Kapan berhijab, kapan berhijab, gitu", ya itu aku jadiin doa aja untuk aku," ujarnya dalam sebuah video yang dimuat bintang.com, beberapa waktu lalu.

Citra Kirana mengaku menunggu agar dirinya benar-benar siap untuk berhijab. Sebab, soal hidayah tidak ada orang yang tahu. Menurutnya, mungkin saat ini dirinya belum berhijab, tetapi bisa saja besok hari diberi hidayah oleh Allah SWT untuk mengenakan hijab. 

"Aku tunggu, benar-benar ngapa ya, ya hidayah kan gak ada yang tahu ya. Mungkin sekarang aku bilang belum, tapi besok aku tiba-tiba mengenakan hijab, kita juga tak pernah tahu. Jadi aku gak pernah mau ngomong sesumbar, "Oke, besok deh gua berhijab", ya gak gitu. Kita tunggu waktu aja," ujarnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *