PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Fahri Hamzah: Kalau Polisi Ikut Politisasi Kasus Rizeq, Negara Tidak Aman

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah: Kalau Polisi Ikut Politisasi Kasus Rizeq, Negara Tidak Aman
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menekankan agar kepolisian jangan tetlibat dalam politisasi kasus hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Polisi jangan jadi bagian, ujung pangkal, atau ekor dari politik yang keliru sejak awal. Dia harus jadi hamba hukum, hamba kebenaran hukum, jangan berpihak," tegas Fahri kepada wartawan di Monas, Jakarta, Sabtu, 2 Desember 2017.

Fahri menegaskan kepolisian untuk terus bertindak adil dalam menangani perkara hukum Rizieq Shihab jika tidak ingin membuat masyarakat semakin gelisah.

"Kalau tidak ada keadilan dan kepastian hukum bisa membuat masyarakat resah dan gelisah serta membuat negara ini tak aman dan tidak tenteram," tegas Fahri.

Lebih lanjut, Fahri mengaku heran terhadap kepolisian yang bertindak begitu cepat terhadap pihak yang menyelenggarakan acara-acara seperti Reuni Alumni 212 tersebut.

"Namun, begitu hukum mengenai yang mengkritik acara ini justru tumpul dan ini akan merusak sistem hukum kita, ini enggak bisa dibiarkan," demikian Fahri.

(Sumber: RMOL.CO)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *