Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Forum Alumni 21 Berbhakti Goro di Rumah M Hatta

Forum Alumni 21 Berbhakti mengadakan goro bersama di rumah Muhammad Hatta.

Forum Alumni 21 Berbhakti Goro di Rumah M Hatta
BENTENGSUMBAR. COM - Forum Alumni 21 Berbhakti mengadakan goro bersama, Senin, 25 Desember 2017, di rumah Muhammad Hatta di Sikayan Pondok Bambu RT1 RW12 Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sumatera Barat. Mereka mengangkat sebanyak 300 buah material holowbrik yang akan digunakan untuk membedah rumah Hatta.

"Alhamdulillah berkat partisipasi dari para donatur, untuk tahap awal kami telah mendistribusikan sebanyak 300 buah material berupa holowbrik ke lokasi rumah yang akan dibedah dengan cara bergotong royong," ujar Ad Firma, Ketua Forum Alumni 21 Berbhakti.

Ia mengatakan, pendistribusian bahan dilakukan dengan cara bergotong royong ini karena beratnya medan, dan jauhnya jarak tempuh dari pinggir jalan utama tempat penurunan bahan menuju lokasi rumah yang akan di bedah tersebut sehingga membutuhkan banyak tenaga ekstra.

Wery Frima Wakil Ketua Forum Alumni 21 Berbhakti menyebut, semua ini bisa dilakukan berkat kekompakan dan semangat sosial yang sangat luar biasa dari para alumni, sehingga pendistribusian 300 buah material holowbrik bisa dituntaskan.

Sementara itu Syafrijon dari angkatan 1990 selaku penanggung jawab berharap lebih banyak lagi para donatur yang bersedia menyisihkan sedikit rezekinya agar bakti sosial bedah rumah tidak layak huni ini bisa secepatnya terlaksana dengan baik dan sukses.

(by/rel)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *