PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

"Harapan Kami Tertumpang ke Emzalmi-Desri"

Desri Ayunda bersama ibu-ibu Komplek Perumahan Denai Pamulang Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat.

"Harapan Kami Tertumpang ke Emzalmi-Desri"
BENTENGSUMBAR. COM - Saat ini ini warga tak butuh lagi calon pemimpin nan santiang berceramah, melainkan calon pemimpin yang bisa "mendengar" aspirasi, harapan dan keluh kesah mereka tentang kehidupan dan apa yang dialami mereka sehari-hari.

Bakal calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda yang berpasangan dengan Emzalmi Zaini menampilkan gaya kepemimpinan yang berbeda. Ini terlihat dalam setiap kunjungannya ke tengah-tengah masyarakat.

Seperti Senin, 18 Desember 2017 malam, di Komplek Perumahan Denai Pamulang Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat. Desri Ayunda mengisi kunjungannya dengan kegiatan silaturahmi dan dialog tanya jawab dengan warga. 

Pada kesempatan itu, warga mengeluhkan tidak adanya pemerataan mengenai pembagian beras miskin atau raskin. Selain itu, warga juga menyampaikan kegiatan Pesantren Ramadan yang memberatkan orang tua dengan biaya pendaftaran.

"Kami juga berharap adanya pendirian sekolah baru di kampung kami, yaitu setingkat SLTP. Anak-anak kami selama ini cukup jauh melanjutkan SMP, yaitu ke Kayu Kalek yang untuk transport saja menghabiskan Rp12 ribu," ujar seorang warga mengadu.

Bahkan, warga mengatakan, jika pasangan Emzalmi-Desri menang di Pilkada Kota Padang 2018, mereka telah menyiapkan lahan sekira 7 Ha untuk pembangunan sekolah tersebut. "Harapan kami tertumpang ke pasangan Emzalmi-Desri," ujar mereka.

(Zulpili)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *