PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Jadi Saksi Kasus Aa Gatot, Nadine Chandrawinata Merasa Lega

Artis Nadine Chandrawinata menjadi salah satu saksi dalam sidang kasus Gatot Brajamusti.

Jadi Saksi Kasus Aa Gatot, Nadine Chandrawinata Merasa Lega
BENTENGSUMBAR. COM - Artis Nadine Chandrawinata menjadi salah satu saksi dalam sidang kasus Gatot Brajamusti. Nadine memberikan kesaksikan terkait senjata api ilegal yang dimiliki oleh Aa Gatot.

Nadine diperiksa sebagai salah satu saksi lantaran menjadi salah satu artis yang terlibat dalam film action berjudul Azrax. Sebelumnya, Aa Gatot mengaku bahwa senjata itu sebagai proferti film yang digarapnya. 

Selasa, 5 Desember 2017, kakak kandung Marcell Chandrawinata itu memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia sendiri mengaku santai dan siap mengungkapkan yang ia tahu. 

"Saya dipanggil oleh Pengadilan ya saya datang sebagai warga Indonesia yang baik dan saya sudah memberikan penjelasan," ucap Nadine Chandrawinata. 

Saat ditanya terkait senjata api dalam kasus pria yang dikenal sebagai guru spiritual itu, ia mengungkapkan yang sebenar-benarnya. Dan tidak ada yang ditutup-tutupi. 

"Tidak ada yang saya tutup-tutupi juga, saya hanya membantu untuk memperlancar semua peradilan supaya lancar dan mendapatkan keadilan yang benar," jelasnya. 

Perempuan yang hobi treveling itu mengaku bahwa lega setelah memenuhi panggilan. Ia berharap tidak melulu dikait-kaitkan dengan Gatot Brajamusti. Lantaran pada panggilan sebelumnya berhalangan hadir.

"Ya lega, untungnya nggak dipanggil-panggil lagi karena kan kemarin berhalangan terus tidak bisa hadir dan suratnya juga tidak sampai jadi hari ini saya datang semua tuntas, semua jelas," ujar Nadine Chandrawinata. 

(Sumber: bintang.com)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *