PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Jual Rumah, Angelina Jolie Cemburu Brad Pitt Jalan bareng Mantan?

Angelina Jolie.

Jual Rumah, Angelina Jolie Cemburu Brad Pitt Jalan bareng Mantan?
BENTENGSUMBAR. COM - Angelina Jolie dan Brad Pitt diketahui pernah tinggal di sebuah rumah di kawasan hunian mewah, Long Island, New York, Amerika Serikat. Seperti diwartakan Observer, rumah seluas 5.500 meter persegi itu tengah dipasarkan oleh sang pemilik.

Rumah pasangan yang tengah dalam proses cerai ini memiliki interior yang mewah. Terdiri dari yang delapan kamar tidur, rumah ini memiliki fasilitas lengkap, seperti lapangan tenis, dapur di halaman luar, kolam renang, dan gazebo dengan bar.

Tak cukup sampai di situ, pemilik rumah ini juga memiliki akses khusus menuju pantai serta dramaga pribadi. Maka tak heran, jika rumah Jolie dan Pitt tersebut kabarnya akan dipasarkan senilai 55 juta USD atau setara Rp 745 M.

Saat ini, Brad Pitt diketahui tengah menenangkan diri di rumah lamanya di California. Sementara Angelina Jolie membeli rumah bersejarah Cecil B. DeMille, senilai 24,5 juta USD di Los Feliz pada musim panas ini.

Isu Brad Pitt jalan bareng mantan

Semenjak kasus perceraiannya mencuat, Brad Pitt memang dikabarkan dekat lagi dengan salah satu mantannya, Jennifer Aniston. Hubungan Pitt dan Aniston yang sempat merenggang akibat perceraian di 2015 itu kini sudah kembali hangat.

Seperti layaknya sahabat baik, Pitt dan Aniston juga kerap bertukar kabar lewat pesan singkat. Keduanya pun kabarnya sangat ingin kembali dipertemukan dalam project layar lebar.

Bahkan, Pitt dan Aniston disebut menghabiskan Natal bersama di Aspen. Tak berdua, mereka pergi ke bukit salju itu bersama sejumlah rekannya seperti Courteney Cox, Sandra Bullock, Gwyneth Paltrow, dan Jason Bateman.

Sosok Angelina Jolie yang pencemburu

Angelina Jolie sendiri dikenal sebagai sosok yang pencemburu. Bahkan, kala masih berumah tangga dengan Brad Pitt, Jolie kerap mencemburui Pitt dengan lawan mainnya, bahkan Jennifer Aniston yang notabene sudah diceraikan Pitt sejak 2005 dan telah memiliki suami lagi.

"Saya benar-benar yakin Angie (Angelina Jolie) selalu memendam rasa takut jika Brad Pitt dan Jen selalu berhubungan secara diam-diam dan mungkin berhubungan kembali. Angie cukup cemburu dan (merasa) tidak aman (dengan hubungannya dengan Brad)," ungkap salah satu sumber kepada Hollywood Life.

(by/ptc)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *