PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Melody Terharu saat Jalani Syuting Video Klip Terakhir Bersama JKT48

Melody Nurramdhani Laksani.

Melody Terharu saat Jalani Syuting Video Klip Terakhir Bersama JKT48
BENTENGSUMBAR. COM - Melody Nurramdhani Laksani mendapatkan perpisahan yang manis bersama dengan JKT48. Di akhir masa bersama JKT48, Melody mendapatkan perhargaan tiada tara.

Dilansir Sindonews, Melody mengungkapkan perasaannya saat melakukan syuting video klip untuk lagu ke-18 berjudul Kimi wa Melody (Dirimu Melody). Lagu itu sangat berkesan baginya karena itu adalah perpisahan untuk Melody dari JKT48.

Selama syuting klip berlangsung, Melody banyak merasakan keharuan di sana. Sejumlah personel JKT48 harus mengorbankan waktu mereka demi pembuatan video klip terakhir Melody tersebut.

"Pas syuting saya itu senang dan terharu dan ngucapin kepada semuanya. Karena banyak pengorbanan yang dilakukan di sini. Para anggota yang rela melakukann syuting saat ujian. Ini syutingnya juga pas weekend," ujar Melody di Jakarta.

General Manager (GM) JKT48 tidak memilih lokasi syuting klip di Jawa Barat atau Jakarta yang lebih dekat dengannya. Tapi, dia lebih memilih untuk membuat video itu di Yogyakarta.

"Banyak yang tanya Teh kenapa enggak di Bandung atau Jawa Barat. Kita orang Indonesia yang penting culture-nya. Dan kesempatannya di sana dan di Yogja memang sangat bagus," papar dia.

Sementara, Melody pun sangat senang bisa melakukan Handshake yang bertema Believe pada akhir pekan lalu. Lantaran, tema ini memiliiki arti yang sangat penting.

"Senang banget bisa melakukan syuting ini. Believe ini artinya percaya. Saling percaya kepada member, member sama fans dan kepercayaan ruang lingkupnya JKT48,” kata dia.

(Sumber: okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *